Home > Catatan & Renungan, Curhat > Sakit Mata Melanda

Sakit Mata Melanda


Minggu ini benar-benar cobaan yang membuat saya merenung, betapa banyak nikmat yang telah diberikan oleh Nya. Sudah hampir seminggu ini saya menglami sakit mata dan sudah berbagai macam obat mata saya coba, mulai dari yang biasa sampai dengan resep dokter, tidak ada satupun yang bisa menghilangkannya dengan sempurna. Mungkin ini juga di sebabkan pekerjaan saya yang menuntut saya selalu berhadapan dengan monitor di kantor, jadi matanya kurang istirahat.

Bayangkan apabila cobaan yang diberikan lebih dari hanya sekedar sakit mata??? dengan cobaan yang amat sangat kecil ini saja, saya merasa kesulitan untuk melakukan rutinitas harian saya.

Ya Allah.... Terimakasih atas nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami, 
ya Allah... berikanlah kesehatan kepada kami dalam menjalani aktifitas kami, 
jauhkanlah penyakit-penyakit yang berbahaya dan jauhkanlah cobaan yang tidak
bisa untuk kami hadapi..... karena hanya Engkaulah yang mengetahui mana 
yang terbaik untuk kami.... Amin
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

