Home > Copy Paste, Informasi, Oprek, Tes Donk > “Apple Ipod Nano Gen4” 4GB

“Apple Ipod Nano Gen4” 4GB


Banyak hal yang belum saya curahkan pada blog ini, kali ini saya akan menulis tentang lagi-lagi gadget yang pernah mendampingi saya. Kali ini tentang “Apple Ipod Nano Gen4” 4GB, Ini adalah player musik saya yang ke 2 setelah sebelumnya player saya yang pertama rusak dan tidak mau menyala lagi (suda uzur kali ya…) kali ini jenisnya bukan MP3 player melainkan MP4 player, karena sudah bisa untuk memutar video/film. Player ini tergolong cukup baik dengan model yang tipis dan bentuknya yang sama persis dengan Apple Ipod nano yang ASLI…. ya, ini memang bukan player Ipod nano yang asli melainkan hanya player tiruannya saja yang sekarang ini banyak sekali beredar🙂

Sekilas kita mungkin mengira ini adalah player Ipod asli, tapi bila diteliti lebih jauh kita bisa mengetahuinya dengan jelas bahwa player ini hanyalah tiruannya saja. fitur-fitur yang ada pada player ini juga sama dengan yang ada di Ipod nano asli.

Beberapa fitur dan kelebihan player ini diantaranya : bentuknya tipis, untuk memasukan lagu atau video tidak perlu software khusus tinggal copy paste saja, play mp3, play video (mp4), radio, save picture, rotate function (pada ipod biasa disebut  clickwheel, disentuh ringan tombolnya untuk pindah ke menu lain), auto rotate (potrait & landscape) dan shake function (digoyangin ipodnya buat ganti lagu).

Untuk kualitas suara dari player ini terbilang cukup baik, apalagi bila earphone bawaannya diganti dengan earphone yang bagus (saya coba menggunakan earphone bawaan Samsung U5) maka suara yang dihasilkan jadi lebih baik lagi. Untuk daya tahan batereinya saya belum mengetesnya lebih jauh karena player ini sudah berpindah tangan ke istri saya😀

Pada paket penjualannya kita akan mendapatkan Ipod Nano Gen4 Aslie, earphone, kabel data serta manualnya, tapi untuk kali ini saya boleh dibilang beruntung karena si penjual memberikan banyak bonus pada paket pengirimannya yaitu, earphone cadangan dan kabel data cadangan😀

  1. Ridho
    May 12, 2010 at 09:44

    emang mirip sama yang asli mas? belinya dimana tuh? berapaan?

    • May 29, 2010 at 07:54

      Kalo dibilang mirip ya memang mirip. Belinya di kaskus, harganya 380rb, tapi karena ada kesalahan teknis saya hanya membayar 330rb🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

